Download New Album | Weezer - Hurley | 2010

http://hypetrak.com/images/2010/09/Weezer-Hurley-Full-Album-Stream.jpg


Inilah album yang kita inginkan setelah album GREEN yang sangat tidak memuaskan para penggemarnya. Di album kedelapan yang diberi nama HURLEY ini Weezer kembali dengan konsep awal dengan nada yang lebih nge-rock seakan semangat bapak-bapak ini belum padam. Bahkan vokal Rivers Cuomo di album ini kelihatan lebih muda dari umur aslinya.
Lagu-lagu di album ini sangat luar biasa, ada 5 lagu yang sangat bagus dari 10 lagu yang dimasukkan dalam album ini. Mulai dari beat-beat yang kencang hingga yang lembut semuanya di aransemen dengan baik. Simak track Unspoken yang di awal lagu dengan kunci nada yang sederhana dan di akhir lagu ditutup dengan hook yang cukup menghentak. Penambahan seruling di lagu ini menambah nuansa etnik dan membuat beda rasa dari lagu ini.
Jangan lewatkan juga untuk menyimak lagu Run Away dan Hang On meskipun secara garis besar lagu ini bertemakan percintaan namun bila kita mendengarkan dengan mood yang tepat kita akan merasakan lagu ini. Apalagi dengan musik yang catchy dan mudah didengar akan terasa pas di hati kita.
Ada satu lagu yang bila kita lihat di tracklist terasa sangat vulgar. Where's My Sex sebuah lagu yang agak lain dibandingkan judul-judul lagu lainnya. Namun lagu ini bukanlah seperti yang kita kira. Ada cerita unik di balik lagu yang terinspirasi oleh anak perempuannya yang tidak bisa melafalkan kata 'Socks' dan menjadi 'Sex'. Kejadian ini berhasil diterjemahkan oleh Rivers ke dalam lagu yang bernuansa lucu ini.
Oh ya di album ini juga terdapat 4 bonus track dan satunya meng-cover lagu Viva La Vida dari Coldplay yang dimainkan sangat bagus saat mereka live. Suara Rivers Cuomo tidak lah kalah dengan Chris Martin.
Inilah album yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar Weezer. Kita akan tersenyum lebar seperti gambar di cover karena nada-nada riang yang Weezer berhasil sajikan. Mereka telah kembali.



Artist: Weezer

Album: Hurley Deluxe Edition

Released: 2010

Style: Alt Rock

Format: MP3 320Kbps

Size: 110 Mb


Track List : 
01 Memories

02 Ruling Me
03 Trainwrecks
04 Unspoken
05 Wheres My ~Gender~
06 Run Away
07 Hang On
08 Smart Girls
09 Brave New World
10 Time Flies
11 All My Friends Are Insects
12 Viva La Vida
13 I Want to Be Something
14 Represent (Rocked Out Mix)



Download Before Links Go Dead






0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar anda disini....

Related Posts with Thumbnails