9 Rahasia Seks Lebih Mantap!

Ternyata untuk mendapatkan seks yang sempurna dibutuhkan lebih dari sekedar teknik dan hasrat. Mencintai tubuh sendiri dan komunikasi juga tak kalah penting. Ingin kehidupan seks lebih mantap, ada 9 rahasia yang kita simpan untuk Anda.

Seperti dilansir dari Psychology Today, ahli terapis Arlene Goldman mengungkapkan ada beberapa elemen bercinta yang harus Anda perhatikan. Bukan saja ketika Anda tengah bercinta, tapi juga sebelum dan sesudah kegiatan seks itu berlangsung.

Biarkan saja terjadi

Aktivitas seks bukanlah sesuatu yang bisa dipaksakan. Seks harus berlangsung dengan spontan tanpa paksaan. Santai dan nikmati proses bercinta Anda dengan wajar. Jika Anda merasa ingin orgasme, jangan ragu-ragu untuk melakukannya. Bereksplorasilah dan ekspresikan gairah seks sesuka hati Anda pada pasangan.

Komunikasi

Komunikasi masih memegang peranan penting dalam masalah asmara, begitu juga untuk urusan seks. Diperlukan sikap saling terbuka dan percaya terhadap pasangan. Jika Anda menginginkan sesuatu jangan ragu untuk memintanya. Lakukan seks ketika Anda sudah cukup siap. Jika Anda merasa belum siap melakukan seks dengan pasangan, sebaiknya hal ini dibicarakan dengan jelas.

Penuhi hasratmu

Menjalani hubungan yang lama dengan pasangan kadang bisa membuat gairah seks Anda menurun. Jangan biarkan hal ini terjadi. Anda masih bisa merasakan kemesraan seperti pertama kali bertemu dengan pasangan. Caranya, cobalah melakukan hal yang baru berduaan dengan pasangan. Cari suasana yang lebih segar. Tak harus berlibur ke luar negeri, jalan-jalan di dalam kota juga seru. Ungkapkan rasa sayang Anda dengan cara yang baru. Mungkin Anda ingin bisa coba menyelipkan kartu berbentuk hati di lipatan piyamanya? Lucu juga...

Cintai tubuh Anda

"Penis saya terlalu kecil." "Payudara saya tidak seksi." Hentikan kebiasaan kurang percaya diri dengan tubuh Anda. Hal semacam ini bisa menurunkan gairah seks karena Anda merasa tidak sempurna. Setiap manusia yang memiliki kekurangan pasti mempunyai kelebihan. Misalkan Anda merasa percaya diri dengan bentuk kaki Anda? Arahkan pasangan untuk menyentuh kaki Anda ketika hendak bercinta. Dijamin gairah seks Anda kembali bergejolak.

Jadilah petualang

Buang rasa malu dan penasaran. Lakukan apa yang ingin Anda lakukan bersama pasangan. Sering kali orang bersikap sangat serius saat berada di atas ranjang. Jangan terlalu serius, anggap seks sebagai permainan yang bertanggung jawab. Temukan hal yang menyenangkan dengan seks. Berbagi fantasi seks dengan pasangan, ada serunya juga. Anda bisa bersikap kreatif dan mencoba sesuatu yang berbeda sesuka hati. "Ini adalah soal belajar dan mencari pengalaman, dan jika itu tak membuat Anda bergairah, yang penting Anda sudah mencoba," ungkap Arlene.

Foreplay dan afterplay

Anda harus mulai memikirkan tentang apa saja yang harus dilakukan sebelum dan sesudah bercinta. Foreplay berlangsung di luar kamar tidur. Sebelum bercinta Anda tentunya harus bisa mendapatkan hati sang pasangan. Dari melakukan hal kecil bersama, apa saja bisa Anda lakukan untuk lebih mengenal pasangan. Jangan bersikap acuh setelah urusan bercinta selesai. Anda dan pasangan harus tetap mempertahankan kedekatan walaupun kegiatan seks telah selesai. Intinya proses adalah sesuatu yang indah. Jangan sekali-kali Anda menyepelekannya.

Seks yang aman

Setiap orang harus melakukan seks dengan aman. Jika Anda memiliki pasangan baru, Anda harus lebih dulu mengenalnya dengan baik. Seks memiliki risiko yang cukup tinggi, maka Anda haruslah berhati-hati. Hendaklah bercinta dengan menggunakan alat pengaman atau kondom. Melakukan seks hanya berdasarkan cinta tak akan membuat Anda merasa tenang.

Hilangkan stres

Setiap pasangan membutuhkan waktu untuk bersantai. Anda bisa menggunakan kemesraan atau seks sebagai obat penghilang stres. Cobalah menghabiskan akhir pekan Anda dengan pergi berkencan atau menikmati kolam air panas berdua dengan pasangan.

Sehat sepanjang masa

Orang yang tak terpenuhi kehidupan seksnya biasanya jadi depresi. Tapi untuk melakukan seks yang menyenangkan Anda perlu energi. Anda harus menyeimbangkan waktu istirahat Anda. Jangan sampai demi memenuhi kebutuhan seks, Anda jadi kekurangan waktu tidur dan tidak bisa berkonsentrasi di kemudian hari.

Anda merasa tak pernah mempedulikan daftar kunci sukses bercinta seperti yang dipaparkan di atas? Mungkin inilah saatnya Anda mempraktekkannya dan mendapatkan seks yang paling luar biasa dalam hidup Anda.

Bagikan Artikel Ini :

Related Posts with Thumbnails
Ada kesalahan di dalam gadget ini