Free Download The Chemical Brothers - Further (2010)

Hampir tiga tahun sudah Chemical Brothers tak mengeluarkan album baru dan kali ini fans lama duo ini bakal dimanjakan dengan pengalaman full multimedia, bukan hanya audio saja. Bagaimana tidak, Chemical Brothers akan melansir album baru berjudul FURTHER ini lengkap dengan video clip untuk masing-masing track di dalamnya.

Chemical Brothers yang tetap digawangi Tom Rowlands dan Ed Simons kali ini menyertakan Adam Smith dan Marcus Lyall untuk menggarap ‘sisi visual’ dari album baru mereka. Adam Smith sendiri sebenarnya bukan orang baru buat duo ini karena pria yang kini sering menyutradarai film dan acara televisi ini telah berkolaborasi dengan Chemical Brothers sejak konser pertama mereka di tahun 1994 lalu.

Belum jelas bagaimana konsep visual dari album yang berisi delapan track ini namun yang pasti album FURTHER ini juga akan dilepas dalam format iTunes LP dan edisi spesial berbentuk DVD. Jadwal selanjutnya, Chemical Brothers akan menggebrak Roundhouse, London bulan mendatang dan rencananya seluruh track dalam album baru ini akan mereka bawakan secara live dalam urutan yang sama persis dengan versi albumnya.

Setelah empat pertunjukan di London ini, Chemical Brothers juga akan muncul di beberapa festival di Eropa termasuk Sonar Festival di Barcelona sebelum akhirnya menyerbu Amerika Serikat (Hollywood dan New York).

Artist: The Chemical Brothers Title Of Album: Further Year Of Release: June 22, 2010 Label: Astralwerks Genre: Electronic, Breakbeat, Pop Quality: m3u + mp3 | Joint Stereo Bitrate: VBR kbps | 44.1 Khz Time: 51 min 53 sec Tracklist 01. Snow 02. Escape Velocity 03. Another World 04. Dissolve 05. Horse Power 06. Swoon 07. KDB 08. Wonders Of The Deep

DOWNLOAD LINK :

384Mb FLAC :

http://www.fileserve.com/file/f6PkmYJ/Chemical.Brothers.Further.F.part1.rar http://www.fileserve.com/file/ckeXu7d/Chemical.Brothers.Further.F.part2.rar http://www.fileserve.com/file/kGQNfdX/Chemical.Brothers.Further.F.part3.rar http://www.fileserve.com/file/uMVgaBT/Chemical.Brothers.Further.F.part4.rar

66Mb MP3 :

http://depositfiles.com/files/y54lo5hab

-------------------------------------------------------------------------------------------------

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar anda disini....

Related Posts with Thumbnails