ALAY TEXT GENERATOR!!!

Kabar gembira untuk para alay sedunia dan seakhirat, kalau kalian merasa para alay tapi belum mahir membuat tulisan alayers yang aneh dan susah dibaca, saya sudah menyediakan alat untuk merubah tulisan anda menjadi tulisan alay secara instan!!! Dengan bangga mempersembahkan : ALAY TEXT GENERATOR!!! http://www.alaygenerator.co.cc Website ini didedikasikan untuk para alay-alay seluruh Indonesia!!! Mungkin ada yang masih nanya, alay tuh apa sih? Hmm... Dijawab deh,, Salah satu ciri orang alay tuh kalau nulis suka ga jelas, ngeliatnya bikin muntah, huekzz... Kayak gini nih contoh tulisannya : 4p4 L0e, N60mon6-N60mOn6 Gu4 4l4Y, m4u l1at tuL154N gu4 k4yAk g1mAna? B14r1n donk, 6ua M4u Nul1S k4yak 6IM4n4 ju6a, 4pA uRu54NNYA 54M4 Lo3? l03 K4l0 6A bi54 b4ca tUl1s4n 6u4 1n1 b4Lik k3 5D 4j4 54n4, d454R 0R4N6 6A gun4 L03!!! Sudah puas? Oke deh, cek TKP aja langsung kalo mau mencoba. :D BTW script alay generator nih bukan bikinan saya sendiri, tapi saya copy dari hericz.net. Saya cuman edit sedikit serta ubah domainnya biar gampang diinget. :D Salam ALAY!!! NB: I'm not alay......

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar anda disini....

Bagikan Artikel Ini :

Related Posts with Thumbnails
Ada kesalahan di dalam gadget ini