Inilah Caranya Merubah Flash Disk Menjadi extra RAM

Menambah RAM komputer/memory komputer sekarang sudah tidak perlu mengeluarkan uang yang besar untuk membeli RAM..... saya memiliki cara yang lebih murah, dengan flash disk, kita bisa menambah memory komputer tanpa harus membeli RAM yang harganya mahal.... caranya mudah.... pertama kamu harus mendownload software yang dapat mengubah Flashdisk menjadi RAM. nama software tersebut adalah EBOOSTR Gini Lho caranya..... Download dulu : EBoostr.2.02.Build.424 DISINI 1. Exctrac file EBoostr.2.02.Build.424 2. Jalankan eboostr.exe ini untuk menginstal Eboostr ke Kompi kamu. 3. Setelah instalasi selesai.... JANGAN JALANKAN EBOOSTR, kalau eboostr sudah jalan secara otomatis... tutup eboostr dengan cara klik kiri eboostr yg berada di kanan bawak dekstop lalu pilih exit 4. setelah ditutup, jalankan patch.exe ati2 kdng File patch.exe dianggep Virus lho!! 5. setelah patch.exe di buka, pilih patch dan cari di mana program eboostr di instal 6. setelah selesai, eboostr akan jadi full version. 7. untuk membuat flashdisk menjadi memory RAM tancapkan flashdisk ke komputer 8. lalu jalankan eboostr dan pilih add 9. pilih flashdisk yang akan di jadikan memory RAM 10. tentukan ukuran cache, sebaiknya jangan di ubah2. karena eboostr akan menentukan jumlah cache yg akan dijadikan RAM 11. setelah itu pilih "ok" dan tunggu beberapa saat..proses akan berlangsung lama tergantung brp besar cache yg digunakan 12. setelah selesai akan ada pertanyaan, lalu pilih ok aja.... aku lupa kata2nyaDaftar Bernomor 13. setelah itu proses selesai. komputer anda akan menjadi lebih cepat jika ingin shut down komputer, harap eject terlebih dahulu... agar tidak terjadi eror namun flashdisk juga tidak perlu di cabut agar startupa menjadi cepat nantinya penting * harap kapasitas flashdisk yang digunakan jangan 100% digunakan, sisakan minimal 256 mb ruang kosong. Dan yg terpenting kapasitas flashdisk kamu akan berkurang sebesar ukuran cache RAM yg kamu bua * Percobaan dengan flash disk berkecepatan rendah saja sudah terasa performance komputer lama saya berubah meningkat semakin cepat!, kalau dengan flash disk kecepatan tinggi pasti akan terasa lebih cepat. Selamat mencoba

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Bos Link nya kok dah gak ada???
tengkiu.

jogora mengatakan...

ada bos.
klik tulisan "DISINI"

Poskan Komentar

Terima Kasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar anda disini....

Bagikan Artikel Ini :

Related Posts with Thumbnails
Ada kesalahan di dalam gadget ini